Selasa, 15 Desember 2009

Kursus Poles kaca untuk : Baret, Jamur, Tergores, Poles body mobil & motor, Cat mobil, Salon Mobil, Pasang kaca film mobil & sticker motor, Semir ban

Seberapa besar impian sukses Anda ?

Disini kami menawarkan sebuah kerjasama yang nantinya akan membuat Anda meraih impian & Kesuksesan yang Anda inginkan.

Hanya dengan menginfestasikan dana Anda sebesar Rp. 200.000,- di PT. DFI / DBS Anda sudah berhak mendapatkan 1 Hak Usaha (HU)

PT. DFI / DBS telah bekerja sama dengan Bank-bank ternama seperti : BCA, BNI dan BRI.

Dan Andapun berhak mendapatkan kartu diskon yang besarnya 20 % s/d 30 % di 5000 Merchant Tenama yang telah bekerja sama dengan pihak PT. DFI / DBS, bahkan Anda bisa mendapatkan Diskon 50 % bagi yang nginap di Hotel-hotel berbintang dengan menun jukkan kartu Diskon DBS.

Disini kami menawarkan produk yang kami yakin Anda salah satu orang yang sudah ketergan tungan dengan produk yang namanya Pulsa, sebab dijaman sekarang hampir semua orang memiliki Handphone, dan semua pemakai Handphone pasti sangat membutuhkan pulsa. Dan Anda di DBS bisa mendapatkan DEPOSIT PULSANYA SECARA GRATIS, dan Anda bisa menjual pulsa kesemua operator, DENGAN MENGGUNAKAN NOMOR HANDPHONE ANDA PRIBADI.

Dan disini terbuktikan bahwa produk kami ini boleh dikatakan kebutuhan pokok bagi kita semua.

Tapi kami disini, kami tidak mengajak Anda untuk berjualan pulsa, Tapi jika Anda mau jualan pun bisa dan boleh2 saja, dan harganyapun lebih murah. Tapi disini kami mengajak Anda untuk menjadi seorang pengusaha / penanam saham di PT. DFI / DBS dengan penghasilannya yang sangat menjanjikan jangka pendek, maupun untuk masa depan anda.

Alamat kantor pusat kami jelas dan lengkap seperti yang tertulis di bawah anda, yaitu sbb :


PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL ( Duta Business School )

Surapati Core Blok J-7

JL. PHH. MUSTAFA (Jl. Suci ) 39 BANDUNG – Jawa Barat.

Telp. (022) 8724 1426 / Fax : (022) 8724 1427

Website : www.duta4future.com - Email : duta_futre_int@yahoo.com



INGAT T T T ….!!!!

Setelah anda bergabung di PT. DFI / DBS Anda sudah tdak lagi pusing memikirkan kapan, harus beli pulsa yang harganya cukup mahal & memboroskan, tetapi sebaliknya anda akan berpikir bagaimana caranya menghabiskan pulsa tersebut.

Sebab Deposit Pulsa yang PT. DFI / DBS di transper setiap hari Rabu dan uang cashnya ditransfer setiap hari kamis ( batas limit untuk :Pulsa Senilai 50 rb dan Uangnya Rp. 150.000,- ) BAHKAN DENGAN DIJUAL SECARA UMUM PUN, PULSA TERSEBUT TIDAK AKAN HABIS - HABISNYA )



Anda bergabung DBS bisa menghasilkan uang yang sangat banyak sekali tanpa harus kerja keras, sebab di bisnis ini yang diutamakan KERJA CERDAS – bukan kerja keras.

Bisnis Di PT. DFI / DBS Sistimnya bagi hasil, transparan, tidak jualan produk, tidak di target dan free line. Dan selain itu bisnis ini bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja, sebab bisnis ini menggunakan internet dan on line 24 jam. ( setiap anggota DBS akan diberi Web Virtual Office Secara Gratis )

Maka dari itu, kami dengan ini mengundang anda untuk bergabung dengan kami. Dan anda datang ke tempat kami tidak harus sendiri, boleh bawa teman sebanyak mungkin, (anda bawa teman lebih banyak, akan lebih baik).

Untuk lebih jelasnya, datang saja dipresentasi rutin yang kami selenggarankan setiap hari : SELASA dan KAMIS,

Jam : 10.00 atau Jam : 14.00 ( dalam sehari kami menyelenggaran 2 kali presentasi, dan satu kali presentasi membutuhkan waktu ± 1 jam lamanya ).

Alamat kami :

Jl. RE. Marthadinata 204 YOGYAKARTA ( depan Toko “ SARI JAYA “ )
Dari perempatan JL. Wirobrajan ke arah barat ± 200 meter

Atau hubungi : Bpk. DHANNY Telp. 081 394 911119 atau 0274 – 970 90 90





PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL (Duta Business School / DBS)

Didirikan Pada Tanggal : 10 November 2007

IZIN / LEGALITAS :

SIUP : 5102-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008

TDP : 101115113715

NPWP : 02. 789.009.4-429.000

SK MENTERI HUKUM & HAM : AHU-09853 AH.01.0101 TH 2008.

Dan didukung Oleh :

- Bank MANDIRI
- Bank BNI
- Bank BCA
- Card Connection
- Education Card ( privileges & discounts )
- Ovis Dining Club


PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL (Duta Business School / DBS)
Bukan Bisnis Penipun / Bohong dan bukan bisnis murahan, bahkan banyak kalangan atas yang masuk jadi anggota DBS, seperti misalnya :

- Gubernur & Wakil Gubernur
- Bupati & Wakil Bupati
- Anggota TNI
- Arti - artis Film, Musik : Iwan Fals, Nia Daniati, dll
- Pelawak-pelawak Nasional : Gogon, Mamik slamet, Budi andu, Pepi, Srimulat, dll.
- Tokoh-tokoh penting : Aa gimnastiar, Guruh Soekarno, dll
- Para pengusaha muda, dll.

Untuk melihat semua daftar anggota DBS kelas atas, anda bisa melihatnya di : www.duta4future.com . Dan Anda disana akan melihat lebih banyak daftar orang-orang top / selibritis yang telah bergabung di bisnis DBS : Duta Business School / PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

Dan yang pasti bisnis DBS ini bisa dikerjakan / dijalankan oleh siapa saja : Pria, Wanita, Remaja, Dewa,dan Orang Tua. Bisnis ini juga bisa dijalankan oleh : Pelajar SMP, SMA / Se- derjat, Mahasiswa/i, dan orang umum. (bisnis tidak tidak membutuhkan pendidikan tinggi, ta- pi kalau anda bergabung dengan bisnis ini bisa menghasilkan uang Jutaan, bahkan ratusan juta ) DAN BISNIS INI BUKAN BISNIS MLM

Untuk anda yang ada diluar propinsi, anda bisa daftar ditempat kami langsung, atau daftar melalui Telepon ke : 0274 – 970 90 90 dan uang anda bisa ditransfer ke bank kami.

Dengan Investasi uang sebesar Rp. 200.000,- di PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL. Anda akan mendapatkan gratis, yaitu :

Deposit pulsa yang bisa dijual lagi sebesar Rp. 125.000,-

2. 1 ( satu ) Hak Usaha

Teknologi isi ulang pulsa melalui HP Pribadi (Software one chip all operator, Harga le-

bih murah, simple, dan transaksi 24 jam )

Asuransi jiwa (kecelakaan) gratis senilai Rp. 10.000.000,-

Kartu Diskon dilebih dari 5000 Merchant Ternama

Content DBS (DBS mobile Ad, DBS Messenger, SMS Taushiah, dll.)

Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri

Education Pack

Web Virtual Office.



DAN KEANGGOTAAN DBS BELAKU UNTUK SELAMANYA & BISA DIWARISKAN


__________________________________________________________________________





KURSUS CETAK SABLON DI SEGALAM MEDIA Rp. 375.000,-

Anda disini akan di ajarin teknik cetak sablon di segala media, seperti untuk :

Sticker, Kartu nama, Undangan, Segel HP, Amplop, Kop surat, Stopmaf, Blangko kantor, Nota, Formulir, Kartu stock barang, Kartu garansi barang, Kartu service berkala, Kalender, Kartu pelajar, Kartu perpustakaan, Kartu koperasi, Kuli Asli, Kulit imitasi untuk jok mobil & mo tor, Sarung tangan, Plastik, Mika, Acrylic, Gt. Kunci, Vynil, Oskar imitasi, dll.
Anda kursus ditempat kami dijamin cepat bisa, sehingga Anda bisa langsung wiraswasta.

Kursus ditempat kami lebih banyak praktek dari pada teorinya, dengan tujuan supaya semua peserta kursus ditempat kami bisa lebih cepat mengerti dan menguasai, serta bisa mengatasi langsung semua kesulitan yang bakal terjadi disaat nanti terjun berwiraswasta.






KURSUS CETAK SABLON DI MEDIA TEXTILE Rp. 375.000,-

Anda disini akan di ajarin teknik cetak sablon di segala media, seperti untuk :

Kaos, Kain, Sepanduk, Topi, Slayer, Rompi, Tas, Training pack, T- Shirt, Bendera,
CETAK TIMBUL, Cetak karet, Extender, Raster, dll

Anda kursus ditempat kami dijamin cepat bisa, sehingga Anda bisa langsung wiraswasta.

Kursus ditempat kami lebih banyak praktek dari pada teorinya, dengan tujuan supaya semua peserta kursus ditempat kami bisa lebih cepat mengerti dan menguasai, serta bisa mengatasi langsung semua kesulitan yang bakal terjadi disaat nanti terjun berwiraswasta.



__________________________________________________________________________





ANDA INGIN PUNYA USAHA SABLON YANG BERKELAS PROFESIONAL….???

ANDA INGIN MAJU DIBIDANG USAHA CETAK SABLON ….???

ANDA INGIN JADI TUKANG SABLON YANG PROFESIONAL YANG PUNYA NILAI LEBIH …???

Kalau diantara pertanyaan di atas ada dalam pikiran anda, maka untuk solusinya anda bisa kursus ditempat kami sekarang juga, dan kami siap mengajar anda sampai bisa mengerjakan sablon sendiri secara professional dibidang cetak sablon :


GELAS, MUG, JAM, ASBAK, PIRING HIAS, MANGKOK dan ANEKA MACAM SOUVENIR dengan CARA MANUAL. ( Maaf . . . ! ! ! Ini Bukan Kursus Sablon Model Digital Printing )

CARANYA LEBIH MUDAH, BIAYANYA LEBIH MURAH, PROSES KERJANYA LEBIH CEPAT, Karena Kami Menggunakan TEKNIK SABLON TERBARU, dan tanpa harus menggunakan mesin ataupun alat tembahan lainnya yang mahal-mahal.

KURSUS INI SANGAT COCOK SEKALI UNTUK ANDA YANG INGIN USAHA SABLONNYA MEMILIKI KELEBIHAN DIATARA PERSAING USAHA SABLON YANG ADA DI KOTA ANDA, (anda jangan cuma jadi tukang sablon / usaha sablon yang kelasnya biasa-biasa saja)


KURSUS INI HANYA DIKHUSUSKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES & BERHASIL DALAM USAHA CETAK SABLON.

Jadi Kalau Ingin Buka Usaha Cetak Sablon Jangan Tanggung-tanggung, Sebab Usaha Cetak Sablon yang Tanggung-tanggung Sudah Banyak Sekali, maka dari itu JADILAH TUKANG / PENGUSAHA SABLON YANG PROFESIONAL dan YANG PERTAMA DI KOTA ANDA.

DAN KURSUS KETERAMPILAN INI SANGAT BAGUS SEKALI UNTUK ANDA YANG INGIN SEGERA PUNYA USAHA SENDIRI, sebab usaha dibidang ini masih sangat jarang sekali dikerjakan oleh orang-orang, karena usaha ini sangat membutuhkan sekali ke ahlian seseorang. dan keahlian itu hanya bisa anda dapatkan dengan kursus ditempat kami sekarang juga.

Weblog ini diperuntukan khusus bagi Anda yang membutuhkan keterampilan yang bisa dijadikan untuk usaha yang bisa menghasilkan uang banyak disaat Jaman krisis seperti sekarang ini.

ANDA KURSUS DITEMPAT KAMI DIJAMIN CEPAT BISA MENGERJAKAN SABLON SENDIRI. Dan anda setelah selesai kursus bisa langsung usaha sendiri / bersaing dengan usaha yang lain, yang ada dikota anda.

Jadi kalau Anda ingin punya usaha yang untungnya besar, tapi modalnya kecil, kursus saja CETAK SABLON GELAS, Mug, Piring, Asbak, Botol, Mangkuk dan Aneka Macam Souvenir lainnya ditempat kami. Dan Anda nanti setelah selesai kursus bisa langsung usaha sendiri dirumah dengan modal kecil – NAMUN KEUNTUNGANNYA SANGAT BESAR, mungpung usaha yang bergerak dibidang cetak sablon gelas ini masih sangat jarang sekali dan bahkan boleh dikatakan tidak ada.

YANG PASTI LAGI, USAHA DIBIDANG CATAK SABLON GELAS INI SAINGANNYA BELUM BANYAK DAN PELUANG SUKSESNYA SANGAT BESAR SEKALI.

Kursus dibidang cetak sablon gelas keuntungannya banyak, seperti misalnya :


1. GELAS yang disablon banyak dibutuhkan oleh Perusahaan besar seperti : Toko-toko, Supermarket, Dealer-dealer motor, Salon, Pabrik, Usaha Perorangan, dll. Sebab gelas sablon sering sekali digunakan untuk media promosi perusahaan dan hadiah pembelian / konsumen pemakai jasa perusahaan tersebut.

bahkan sering juga perorangan yang pesan gelas sablon untuk keperluan Souvenir / Kado Acara : Pernikahan, Ulang Tahun, Wisuda, Reuni, Pertemuan Keluarga, dll.


2. CETAK sablon gelas ini keuntungannya sangat besar, sebab proses kerjanya tidak harus menggunakan Alat-alat yang canggih dan Bahan-bahan yang mahal, tetapi walaupun demikian hasilnya tetap bagus dan bisa mencetak sablon disegala media yang sulit sekalipun. Dan disamping itu hasil sablonannya sangat cerah / jelas dan tidak mudah pudar, karena menggunakan CAT KHUSUS


3. CETAK Sablon dibidang media kaca ini saingannya sangat sedikit sekali, sebab usaha ini sangat membutuhkan ke ahlian khusus, dan keahlian cetak sablon gelas ini sangat jarang sekali dimiliki oleh setiap orang yang bergerak dibidang usaha cetak sablon, ( pada umumnya tukang sablon kalau disuruh cetak sablon gelas sangat kesulitan, dan ujung-ujungnya harus nolak orderan / nolak rejeki )

apalagi kalau harus cetak sablon gelas / mug disisi bagian dalam gelas / mug itu sendiri atau dibagian dalam paling dasar dari Gelas, Mug atau Asbak itu sendiri, pasti….tukang sablon banyak tidak bisanya dan nolak konsumen.

Dan cetak sablon gelas ini bisa juga di gunakan untuk cetak sablon disegala aneka macam souvenir yang bentuk permukaannya berbeda-beda.

( SEBAB DENGAN MENGGUNAKAN SYSTIM CETAK DIGITAL PRINTING PUN BELUM TENTU BISA MENGERJAKAN CETAK SABLON SEPERTI CONTOH DI ATAS ) TAPI DENGAN ANDA KURSUS DITEMPAT KAMI, ANDA PASTI BISA MENGERJAKAN SEMUA ORDERAN TANPA HARUS KESULITAN )

4. ANDA kursus ditempat kami akan diajarin caranya cetak sablon dimedia kaca dengan aneka macam tingkat kesulitan, seperti misalnya :

CETAK SABLON BAGIAN DALAM Gelas, Mug, Asbak, Piring, Dll.

CETAK SABLON DI ATAS Tempat Pegangan Mug. Tutup gelas mug, Perlengkapan Catering

CETAK SABLON DIBAGIAN DASAR Gelas, Mug, Asbak, Piring hias, Jam Dinding, Dll.

CETAK SABLON DIBAGIAN LUAR Gelas, Mug, Asbak, Botol, Piring Hias, Mangkok, Jam Dinding, Jam meja, Aneka Souvenir & aneka Accessories, Variasia mobil & motor, Perleng – kapan Fotografi, Salon, Peralatan Dokter & Laboratorium, Pin, dan apa saja bias.

CETAK SABLON DISEGALA MEDIA YANG PERMUKAANNYA : Bulat, Bundar, Gelombang, Oval, Cekung, Cembung, Katak, Segi Tiga, Segi Banyak dan Datar.

Dan selai itu Anda bisa cetak sablon di atas segala media, seperti : Gelas / Kaca, Plastik, Mika, Melamin, Poslen, Keramik, Karet, Kayu, Bambu, LOGAM : Besi / seng, Alumunium, Kuningan, Tembaga, Perak, Stainless, Vynil, Fiber, Acrylic, Kulit, Imitasi, Dll.

DAN CETAK SABLON DI ATAS SEGALA MACAM BARANG LAINNYA.

POKOKNYA KALAU ANDA KURSUS DITEMPAT KAMI, NANTINYA BISA CETAK SABLON DISEGALA MACAM MEDIA YANG POSISINYA SERBA SULIT, YANG TIDAK BISA DIKERJAKAN OLEH CETAK SABLON SYSTIM DIGITAL PRINTING, MAUPUN DENGAN CETAK SABLON MANUAL BIASA.

POKOKNYA KALAU ANDA SUDAH KURSUS CETAK SABLON DITEMPATKAMI, MAKA ANDA DALAM WAKTU SINGKAT SUDAH BISA MENGERJAKAN DAN CETAK SABLON DISEGALA MACAM MEDIA SEPERTI :

CETAK SABLON :
Gelas, Mug & Asbak Promosi, Mangkok, Korek gas, Nampan, Tatakan gelas, Pen holder,
Tutup Mug, Botol, Piring Promosi, Souvenir Pernikahan, Variasi Gift, Trophy, Vandel, Gela
ng, Photo Frame / Pigura, Patung, Kacamata + Lensanya, Kalung, Liontin, Bollpoint, Pensil, Kalkulator, Jam dinding, Jam meja, Tea Set, Tutup Botol, Tatakan, PIN, Arloji, Aneka macam souvenir & Accessories, Aneka macam barang elektronik, Acrylic display & Aneka acrylic product, Gift Set, Tea Set, Gantungan Kunci, Aneka Macam Variasi Mobil & Motor, Gelang, Perlengkapan Laboratorium & Kesehatan / Kedokteran, Aneka Macam Peralatan Kantor Dan Sekolah, Peralatan Kecantikan, ANEKA MACAM BOTOL : Parfum, MINUMAN : Syrup, Orson, Limun, Shampoo, Obat2 an, Dan Aneka Macam Botol Lainnya. PERLENGKAPAN : Komputer, Photography, Musik, Salon, Catering, Olah Raga, Aneka Macam SOUVENIR & ACCESSORIES UNTUK Computer, HP, Mobil, Motor, Rambut, Pakaian, Velg Recing, Barang pribadi, Perlengkapan Catering & Rumah tangga, Peralatan Bengkel, Gantungan Kunci, Hiasan Kulkas,

ANEKA BODY & LENSA : Kamera Foto, Lensa & Kamera Video Shooting, Camera Pocket, Kamera Fotografi, Camera Pocket, Cashing HP, Laptop, Monitor Komputer, LCD, Mouse, USB / Flash disk, Mouse pad, VCD / DVD, MP3, Modll.

DAN ANEKA MACAM SOUVENIR UNTUK SEGALA MACAM KEPERLUAN, SEPERTI :
Pernikahan, Ultah, Wisuda, Pesta Perak, Reuni, Louching Perusahaan, Seminar, Hadian Pembelian Produk, dan untuk segala macam acara penting lainnya, Yaaa….KURSUS SAJA DI TEMPAT KAMI SEKARANG JUGA.

Cetak sablon dipermukaan yang sulit saja bisa, apalagi cetak sablon di tempat yang posisinya lebih mudah, atau di atas permukaan yang datar.

HASIL SABLONNYA : LEBIH PRESISI, Tajam, Cerah, Jelas, Bisa Cetak Warna 1 Sampai 6 Warna, Tahan Panas, Dicuci Dengan Air Sabun Berulang-ulang pun Warnanya Tidak Mudah Buram dan Awet / Kuat. DAN KAMI DISINI BUKAN JUAL JANJI - TAPI JUAL BUKTI.


Anda kursus di tempat kami dijamin dalam waktu 1 hari sudah bisa langsung mengerjakan sablon sendiri (max : 2 hari anda sudah bisa).


DAN ANDA SELESAI KURSUS BISA LANGSUNG USAHA SENDIRI DI Rumah, Toko, Kios Dan dimana saja Anda mau. (Yang pasti keterampilan cetak sablon ini bisa dijadikan sebagai usaha pokok, atau usaha sampingan)

Kursus Cetak Sablon Ini Sangat Cocok Sekali Dijadikan Sebagai Pelengkap Usaha Cetak Sablon Anda Yang Biasa-biasa Saja, terlebih bagi anda yang baru terjun dibidang usaha cetak sablon.

Dan Kursus Sablon Gelas Ini Bisa Digabung Dengan Usaha MERCHANDISE, Percetakan, Advertising, Kado, Toko Pecah Belah, dll. ( dan anda bias juga melayani makloon dari para tukang-tukang sablon )

Kursus Cetak Sablon Gelas Ini Bisa Juga Dijadikan Untuk BEKAL CARI PEKERJAAN Bagi Anda Yang Masih Nganggur.




Untuk peserta kursus yang dari dalam kota yogya, waktu kursus dan harinya bisa ditentukan sendiri, atau di runding bersama dengan pihak penyelenggar kursus / pihak pengajar.


UNTUK PESERTA KURSUS YANG DARI LUAR KOTA DIJAMIN SATU HARI LANGSUNG BISA CETAK SABLON GELAS SENDIRI (Asal Kursusnya Mulai Dari Pagi Jam. 08.00 Sampai Selesai).

TEMPAT PENGINAPAN DISEKITAR TEMPAT KURSUS KAMI BANYAK SEKALI, DAN UNTUK MENCARIKAN TEMPAT PENGINAPAN KAMI SIAP MEMBANTU ANDA.


KAMI JUGA MELAYANI KURSUS JARAK DENGAN MENGGUNAKAN JASA PAKET KILAT atau JASA KANTOR POS.

WALAUPUN ANDA NGAMBIL KURSUS JARAK JAUH, TAPI ANDA TETAP KAMI JAMIN SAMPAI BISA + KONSULTASI GRATIS.





BIAYA KURSUS CETAK SABLON GELAS INI Rp. 1.500.000,-

Dan Anda Akan Mendapatkan Alat Khusus Untuk Cetak Gelas SECARA GRATIS (bukan alat berbentuk screen ).


USAHA SABLON ANDA INGIN LEBIH LENGKAP DAN BANYAK ANEKA MACAM JENISNYA, Untuk itu…..KURSUS SAJA ANDA DITEMPAT KAMI SEKARANG JUGA…!!!

Dengan Anda Kursus Ditempat Kami, USAHA ANDA LEBIH MAJU, TERKENAL Dan BANYAK ORDER.

( Kalau Anda Ingin Maju, Yah…. Jangan Diam Ditempat, Tapi Mau Berusaha dan Kursus Secepatnya Ditempat Kami )


= UNTUK ALAMAT LENGKAP KURSUS KAMI BISA ANDA BACA DIBAGIAN BAWAH INI =

__________________________________________________________________________


ALAMAT KURSUS :

Jl. RE. Marthadinata 204 YOGYAKARTA ( depan Toko “ SARI JAYA “ )

Dari perempatan JL. Wirobrajan ke arah barat ± 200 meter, Atau dari Jl. Malioboro Ke Rumah ± 950 meter. Dan kalau naik becak ± Rp. 6.500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar